Selimut Ban Monster Yamaha Tech3 Lebih Lama

Selasa, 09 Desember 2014 - 01:41 WIB
Selimut Ban Monster Yamaha Tech3 Lebih Lama
Selimut Ban Monster Yamaha Tech3 Lebih Lama
A A A
PARIS - Tim MotoGP, Monster Yamaha Tech3 menjalin kerja sama dengan Capit Performance, sebuah perusahaan sarung ban asal Prancis mulai musim depan. Hal tersebut setelah terjalin kesepakatan sebagaimana Roadracingworld.com, Selasa (9/12).

Kebersamaan ini membuat kedua pihak telah menjalin kerja sama lebih dari 10 tahun. Monster Yamaha Tech3 mulai menggunakan penghangat ban buatan Capit Performance sejak tahun 2004 lalu.

"Saya sangat senang mengumumkan bahwa kami akan bekerja sama dengan Capit Performance untuk setahun lagi . Hal ini sangat bermanfaat bagi Monster Yamaha Tech3. Kami telah bekerja bersama selama beberapa musim dan mereka terus mengembangkan produk baru yang inovatif untuk balapan sepeda motor, jadi kami melanjutkan kemitraan," ucap pemilik Monster Yamaha Tech3, Herve Poncharal.

"Sekali lagi kita akan melanjutkan untuk bekerja dengan Monster Yamaha Tech3 untuk musim selanjutnya karena kami terus menawarkan jasa kami untuk pada salah satu tim balap terbaik di dunia. Saya ucapkan terima kasih pada Herve dan seluruh tim. Semua pihak di Capit Performance siap membantu Monster Yamaha Tech3 di MotoGp tahun kedepannya," tambah Stefano Cappelletti selaku direktur manajer Capit.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9166 seconds (0.1#10.140)