Jatim-DKI Bersaing Emas

Selasa, 09 Desember 2014 - 09:01 WIB
Jatim-DKI Bersaing Emas
Jatim-DKI Bersaing Emas
A A A
SURABAYA - Jawa Timur berhasil mengakhiri paceklik emas di cabang loncat indah PON Remaja I. Pada hari kedua, Senin (8/12), loncat indah berhasil mendulang 1 emas dan 1 perak.

Sumbangan medali emas itu diraih peloncat indah Linar Betiliana di nomor 1 meter putri. Belia yang akrab dipanggil Beti itu mampu membukukan nilai 296,55 poin dan mengungguli atlet dari daerah lain. Sementara Aldiansyah Putra Rafi harus puas dengan medali perak dengan perolehan nilai 373,35 poin. Medaliemasdirebutatletdari DKI Jakarta Tri Anggoro yang mampu mencetak nilai 429,5poin.

Hasil pertandingan pada hari kedua ini membuatDKI Jakarta masih unggul dalam perolehan medali dicabang loncat indah. Pada hari pertamaJakarta mampu menyapu bersih dengan torehan dua emas, sedangkan Jatim hanya mampu meraih perunggu dinomor menara putrilewat Beti dan perak dinomor papan 1meter putra lewat Aldiansyah Putra Rafi. Total sementara DKI Jakarta masih merajai loncat indah dengan perolehan tiga medali emas.

Sementara Jatim di posisi kedua dengan 1 emas, 1 perak, dan 1 perunggu. Peluang loncat indah Jatim menggusur dominasi DKI cukup sulit. “Cukup sulit bisa merebut emas di nomor menara putra dan tiga meter putri,” ucap Panpel Pertandingan Ronaldi Herbantoro.

Rachmad tomy
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7355 seconds (0.1#10.140)