Cedera Hamstring, Rodriguez Dipastikan Absen

Selasa, 09 Desember 2014 - 10:53 WIB
Cedera Hamstring, Rodriguez...
Cedera Hamstring, Rodriguez Dipastikan Absen
A A A
MADRID - Real Madrid dipastikan tidak dapat diperkuat gelandang muda mereka, James Rodriguez ketika mengincar rekor 19 kemenangan beruntun melawan Ludogorets dalam lanjutan penyisihan Grup B, Liga Champions, Rabu (10/12) dini hari nanti WIB. Rodriguez dipastikan mengalami cedera hamstring saat kemenangan telak 3-0 dari Celta Vigo.

Dilansir Football-Espana, Selasa (9/12) pihak klub mengatakan penyerang asal Kolombia itu mengalami cedera ringan, usai lakukan tes medis di klinik Sanitas La Moraleja, kemarin. Rodriguez mengalami kram otot betis di kaki kanan dan membuatnya harus absen pada laga Liga Champions, dini hari nanti.

Meski diagnosa cedera yang dialami tidak serius, tapi Rodriguez diharuskan istirahat untuk menjalani proses pemulihan dalam beberapa pekan kedepan. Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti mengakui timnya untuk sementara tidak bisa menurunkan pemain 23 tahun itu dalam waktu dekat.

"Saya pikir James belum bisa bermain. Sangat sulit pulih dari cedera dalam dua hari. Meski begitu kita harus lihat kembali kondisinya dan berharap yang terbaik," tutup pelatih asal Italia itu.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0943 seconds (0.1#10.140)