Lawan Atletico Spesial Buat Allegri

Selasa, 09 Desember 2014 - 11:52 WIB
Lawan Atletico Spesial Buat Allegri
Lawan Atletico Spesial Buat Allegri
A A A
TURIN - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menganggap melawan Atletico Madrid, sebagai laga spesial dalam penyisihan Grup A, Liga Champions di Juventus Stadium, Rabu (10/12) dini hari nanti WIB. Sempat terancam gagal lolos, kini I Bianconeri berjuang untuk jadi juara grup di laga pamungkas.

Sementara hasil imbang cukup buat skuat besutan Allegri lolos ke babak 16 besar. "Ini pertandingan spesial dan berbeda dari biasanya. Kami bermain untuk memastikan lolos ke babak knock out, melawan tim yang sudah pasti melaju. Tapi kami juga mengincar juara grup," ucap Allegri dilansir Football-Italia, Selasa (9/12).

Keseriusan untuk meraih hasil itu sungguh terlihat manakala Allegri mencadangkan sederet pilarnya dalam duel tanpa gol lawan Fiorentina, akhir pekan lalu. Tak ada nama Claudio Marchisio, Fernando Llorente, bahkan Carlos Tevez di starting XI. Belum lagi Stephan Lichtsteiner yang libur akibat skorsing.

"Jika kami dapat mengalahkan mereka dengan selisih dua gol, maka kami bakal di posisi atas. Bermain di Stadion sendiri selalu memberikan gairah dan ini akan menjadi dorongan buat tim. Semua orang harus berkorban dan bekerja keras sebagai sebuah tim, demi lolos ke babak gugur," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8046 seconds (0.1#10.140)
pixels