Jamu Atletico, Allegri Siapkan 20 Pemain

Selasa, 09 Desember 2014 - 12:43 WIB
Jamu Atletico, Allegri...
Jamu Atletico, Allegri Siapkan 20 Pemain
A A A
TURIN - Massimiliano Allegri telah memilih 20 pemain ketika Juventus menjamu Atletico Madrid dalam laga pamungkas Grup A, Liga Champions, Rabu (10/12) dini hari nanti WIB. Skuat berjuluk Si Nyonya Tua tidak dapat diperkuat gelandang muda mereka, Kingsley Coman usai cedera otot ketika menghadapi Fiorentina, akhir pekan kemarin.

Dilansir Football-Italia, Selasa (9/12) skuat besutan Allegri juga belum bisa diperkuat Martin Caceres dan Andrea Barzagli yang harus absen panjang. Sementara playmaker veteran Andrea Pirlo tetap jadi andalan buat skuat tuan rumah untuk meraih kemenangan dalam laga krusial nanti.

I Bianconeri setidaknya membutuhkan hasil imbang untuk bisa lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Sementara menang 2-0 bakal menghantar Juve jadi juara Grup A, namun apabila terpleset juara bertahan Seri A itu bakal turun tahta ke Liga Europa dengan catatan Olympiakos menang besar lawan Malmo di laga berbeda.

Ini skuat Juventus hadapi Atletico: Buffon, Storari, Rubinho, Chiellini, Ogbonna, Bonucci, Lichsteiner, Evra, Mattiello, Pogba, Pepe, Marchisio, Padoin, Pirlo, Vidal, Pereyra, Morata, Tevez, Giovinco, Llorente.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7267 seconds (0.1#10.140)