Wenger Fokus Benahi Pertahanan

Selasa, 09 Desember 2014 - 13:23 WIB
Wenger Fokus Benahi Pertahanan
Wenger Fokus Benahi Pertahanan
A A A
ISTANBUL - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger mendesak timnya untuk bertahan lebih baik, setelah kekalahan 2-3 atas Stoke City di ajang Liga Primer, akhir pekan kemarin. Pertahanan Meriam London -julukan Arsenal- tampil buruk, saat tertinggal tiga gol tanpa balas di paruh pertama lawan Stoke.

Jelang menghadapi Galatasaray dalam laga pamungkas Grup D, Liga Champions di Istanbul, Rabu (10/12) dini hari nanti WIB lini belakang jadi fokus pelatih asal Prancis itu buat dibenahi. "Apa yang kami inginkan pada pertandingan malam nanti adalah performa pertahanan yang lebih baik dan saya yakin bisa melakukannya," ucap Wenger dilansir Soccerway, Selasa (9/12).

Meski sudah memastikan tiket ke 16 besar, Wenger menuntut kinerja yang lebih baik ketika Arsenal bertamu ke Istanbul, dini hari nanti WIB. "Saya orang yang kompetitif dan penting untuk kembali menemukan permainan terbaik kami dan meraih kemenangan," sambungnya.

"Ini pekerjaan yang harus dilakukan dan kami tidak bisa selalu mencari alasan. Ketika Anda tampil buruk, maka tim harus memberi respon dengan cara yang lebih baik. Inilah inti dari semua kompetisi," tutup pelatih berjuluk The Profesor itu.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9446 seconds (0.1#10.140)