Penampilan United Tak Puaskan Neville

Selasa, 09 Desember 2014 - 13:34 WIB
Penampilan United Tak Puaskan Neville
Penampilan United Tak Puaskan Neville
A A A
MANCHESTER - Manchester United boleh saja meraih kemenangan atas Southampton dan membawa skuat asuhan Louis van Gaal menyodok ke posisi ketiga klasemen sementara Liga Primer. Namun buat Gary Neville, United tak bermain baik meski meraih kemenangan 2-1.

"Mereka tentu senang berada di posisi ketiga. (Melawan Southampton) saya rasa pertandingan yang buruk. Meski perlahan membaik di babak kedua, tetapi itu bukan penampilan yang bagus dari United meski hasilnya bagus," kata Neville di Sky Sports, Selasa (9/12).

Bertandang ke Saint Marry -markas Southampton-, United unggul lebih dulu berkat gol Robin van Persie sebelum disamakan Graziano Pelle. Van Persie kemudian membuat United memetik tiga angka setelah ia mencetak gol lagi di menit 71.

Dari catatan statistik, United memang tak begitu dominan dalam partai tersebut. Setan Merah tercatat hanya membuat tiga usaha untuk membobol gawang Southampton. Sebaliknya, tim tuan rumah membuat 15 kali usaha.

Neville pun menyebut United beruntung dalam laga tersebut. Untuk itu, ia meminta Van Persie dan kawan-kawan meningkatkan performa mereka untuk laga-laga selanjutnya.

"Mereka berpikir hasil adalah yang utama tetapi mereka harus meningkat. Dengan penampilan seperti itu, laga tandang sama saja bunuh diri. Southampton tidak bagus waktu itu dan terlihat seperti tim yang kurang kepercayaan diri," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7269 seconds (0.1#10.140)
pixels