Pasukan Jerman dan Yunani rileks

Jum'at, 22 Juni 2012 - 20:04 WIB
Pasukan Jerman dan Yunani rileks
Pasukan Jerman dan Yunani rileks
A A A
Sindonews.com - Sebelum laga Jerman kontra Yunani pada perempatfinal di Gdansk, masing-masing pemain dari kedua tim sangat menikmati waktu santai di Polandia. Ya, sebelum laga perempatfinal digelar, kedua tim memang sama-sama memiliki waktu berlibur beberapa hari saja.

Gelandang Jerman, Thomas Muller, punya cara sendiri untuk menikmati waktu santainya. Kekasih dari Lisa Muller ini lebih suka bantu-bantu chef timnas Jerman yang lagi demo masak di hotel tim di kota Gdansk, Polandia.

Pemain Bayern Meunchen ini antusias mengikuti kegiatan memasak ketimbang rekan-rekannya yang memilih berlibur ke pantai di Polandia. Sepertinya dia punya bakat jadi chef handal.

Pemain-pemain timnas Jerman lainnya memilih menggowes sepeda buat menghilangkan stress setelah pertandingan terakhir penyisihan Grup B. Selain itu, Die Nationalmannschaft juga mencoba nongkrong di pantai. Mereka yang suka nongkrong adalah Mezut Oezil, Sami Khedira, Wiese, Zieler, dan Ilkay Gundogan yang berjalan-jalan di dekat pantai Sopot.

Lalu, bagaimana dengan Yunani? Kapten mereka, Giorgos Karagounis membawa serta anak-anak ke lapangan sebagai ekspresi kemenangan atas Rusia 1-0 beberapa waktu lalu. “Kami akan pergi keluar untuk minum kopi dengan teman atau keluarga dan bahkan di supermarket. Orang-orang terus mengatakan kepada kita untuk melakukan terus tersenyum untuk menghadapi pertandingan,” ujar Karagounis dilansir The Sun.

Namun, bagi pelatih Yunani, Fernando Santos, banyak hal yang harus dipikirkannya sebelum laga krusial. Caranya dengan mengisap tembakau atau merokok. Santos tak membantah bahwa dirinya berpikir dengan jernih jika sedang menghisap rokok.

“Saya merokok karena saya suka. Jika saya sudah tak suka lagi saya akan berhenti,” ungkap Santos. Dia beralasan, merokok menjadi temannya dalam memikirkan taktik yang tepat untuk tim. “Saya merokok karena merasa punya pikiran yang terang,”ucapnya. Yunani masuk ke babak delapan besar di turnamen empat tahunan ini. Sayangnya, Karagounis absen di laga itu.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5992 seconds (0.1#10.140)