Gerrard Tak Lagi Jadi Andalan Liverpool

Selasa, 09 Desember 2014 - 14:49 WIB
Gerrard Tak Lagi Jadi Andalan Liverpool
Gerrard Tak Lagi Jadi Andalan Liverpool
A A A
LIVERPOOL - Menjamu FC Basel di Anfield dalam babak penyisihan Grup B Liga Champions, Rabu (10/12) dini hari nanti WIB, pelatih Liverpool, Brendan Rodgers meminta para pemainnya untuk tidak bergantung pada Steven Gerrard. Kemenangan jadi harga wajib buat The Reds demi mengamankan satu tiket ke babak 16 besar

Namun, sang pelatih memperingatkan anak buahnya untuk tidak mengandalkan satu pemain saja ketika melawan tim wakil Swiss nanti. Rodgers percaya bahwa kinerja tim merupakan modal yang lebih penting untuk meraih kemenangan.

"Liverpool memiliki sejarah hebat di kompetisi ini (Liga Champions). Pertandingan Olympiakos, 10 tahun lalu di mana Gerrard mencetak gol untuk meloloskan tim ini merupakan bagian penting dari itu,” ujar Rodgers, dilansir Soccerway, Selasa (9/12).

“Tapi kami tak bisa hanya mengandalkan Gerrard, ini harus menjadi kinerja tim. Pemain lain harus mengikuti langkahnya, kini tergantung para pemain yang ada di sini untuk membuat kami menang,” tandasnya

Liverpool kini berada diperingkat tiga klasemen grup B dengan mengemas 4 poin, sementara Basel di peringkat dua dengan 6 poin.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7116 seconds (0.1#10.140)
pixels