Debuchy Comeback lawan Galatasaray

Selasa, 09 Desember 2014 - 15:28 WIB
Debuchy Comeback lawan Galatasaray
Debuchy Comeback lawan Galatasaray
A A A
ISTANBUL - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger memastikan bek Mathieu Debuch sudah pulih dari cedera dan bakal dimainkan saat menghadapi Galatasaray dalam laga pamungkas Grup D, Liga Champions di Istanbul, Rabu (10/12) dini hari nanti WIB.

Debuchy absen sejak September lalu karena cedera pergelangan kaki, namun seiring kondisinya yang membaik Wenger memutuskan untuk memainkannya. Terlebih Kieran Gibbs dan Laurent Koscielny bakal absen dalam laga tersebut.

Selain itu, Wenger juga mengkonfirmasi bakal mengistirahatkan beberapa pemainnya seperti, Danny Welbeck, Santi Cazorla, dan Alexis Sanchez.

“Debuchy telah kembali dan saya akan memainkannya, Szczesny juga akan kembali mengawal gawang kami. Mertesacker, Chambers akan bermain karena Gibbs absen, Bellerina akan mengisi pos bek kiri,” ujar Wenger, dilansir Sportsmole, Selasa (9/10).

“Tim ini juga punya Oxlade-Chamberlain, Ramsey, Flamini, Podolski, Sanogo dan Campbell. Untuk beberapa pemain yang kurang fit saya putuskan untuk mengistirahatkan mereka seperti Cazorla, Sanchez, Gibbs, Giroud . Welbeck tidak ikut dalam perjalanan karena masih bermasalah dengan lututnya,” tutupnya.

Arsenal sebenarnya telah memastikan diri untuk lolos ke babak 16 besar, namun mereka menargetkan menang lawan Galatasaray agar dapat menjadi juara grup D dengan catatan Borussia Dortmund kalah dari Anderlecht.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6224 seconds (0.1#10.140)