Persib Tolak Bersaing di Marahalim Cup

Selasa, 09 Desember 2014 - 15:36 WIB
Persib Tolak Bersaing di Marahalim Cup
Persib Tolak Bersaing di Marahalim Cup
A A A
BANDUNG - Persib Bandung dipastikan tidak akan mengikuti turnamen Internasional, Marahalim Cup 2015 di Stadion Teladan, Medan, Januari mendatang. Pasalnya, pada Januari 2015, Maung Bandung disibukkan masa persiapan jelang kompetisi musim depan.

"Undangan untuk mengikuti Marahalim Cup 2015 sudah kita terima, tapi kita tidak mungkin mengikutinya. Karena jadwalnya berbenturan dengan masa persiapan kita. Setelah umrah kita ke Italia jadi tidak mungkin. Jelas kita menolak,"tegas Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar saat dihubungi melalui telepon selularnya, Selasa (9/12).

Turnamen Marahalim Cup 2015 yang sempat vakum selama 20 tahun terakhir itu rencananya akan mempertemukan sebanyak delapan tim elite seperti Medan Jaya (juara terakhir Marahalim Cup 1995), PSMS Medan, Semen Padang, PSM Makassar, Persib Bandung, Persija Jakarta, dan dua tim Negeri Jiran, Selangor FC Malaysia dan Yangon United Myanmar.

Namun, dari delapan tim yang diundang, dua di antaranya seperti Persib dan Persija memastikan tidak akan mengikuti turnamen pramusim tersebut lantaran terbentur dengan jadwal lainnya. Meski begitu, Ketua Panitia Marahalim Cup 2015, Tursilo mengaku tidak mempermasalahkannya mengingat saat ini pihaknya sudah mengantongi delapan tim yang sudah dipastikan akan menjadi peserta.

Bahkan kata dia, peserta Marahalim Cup 2015 dipastikan bertambah dengan rencana keikutsertaan Persipura Jayapura atau Mitra Kukar. Pertimbangan tersebut kata dia melihat keuntungan dari kedua tim tersebut.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7121 seconds (0.1#10.140)