Andalkan Pengalaman, Joe Allen Pede Lolos

Selasa, 09 Desember 2014 - 18:33 WIB
Andalkan Pengalaman, Joe Allen Pede Lolos
Andalkan Pengalaman, Joe Allen Pede Lolos
A A A
LIVERPOOL - Gelandang Liverpool, Joe Allen mengaku sangat percaya diri timnya mampu lolos ke babak 16 besar Liga Champions, dengan mengandalkan pengalaman yang dimiliki tim berjuluk The Reds itu dikancah Eropa. Skuat besutan Brendan Rodgers tengah bersiap menghadapi FC Basel pada laga pamungkas Grup B, Liga Champions, Rabu (10/12) dini hari nanti WIB.

Meski pemain asal Wales itu mengatakan pertandingan nanti bakal berjalan sengit, tapi ia yakin dapat menghantar timnya lolos ke babak gugur. "Kami berada dalam posisi yang bagus dan sangat bersemangat menghadapi pertandingan nanti. Para pemain siap untuk memberikan segalanya," ucap Allen dilansir Sportsmole, Selasa (9/12).

Liverpool yang kini berada diposisi ketiga klasemen sementara Grup B Liga Champions dengan raihan empat poin dari lima pertandingan, membuat kemenangan jadi harga mati buat pasukan Brendan Rodgers saat menjamu Basel.

"Kami sudah banyak belajar dan para pertandingan ini, pengalaman tim akan sangat berguna. Ini adalah pertandingan dimana kami yakin dapat meraih tiga poin. Kami hanya perlu pergi ke sana dan memastikan semuanya berjalan dengan mulus," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6886 seconds (0.1#10.140)