Rodgers Kritik Kartu Merah Markovic

Rabu, 10 Desember 2014 - 10:45 WIB
Rodgers Kritik Kartu Merah Markovic
Rodgers Kritik Kartu Merah Markovic
A A A
LIVERPOOL - Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers mengkritik wasit Bjorn Kuipers terkait keputusannya memberi kartu merah kepada Lazar Markovic saat timnya bermain imbang 1-1 atas Basel di babak kualifikasi Liga Champions, Rabu (10/12).

Dalam laga tersebut, Liverpool terpaksa harus bermain dengan 10 orang ketika di menit ke-61 Lazar Markovic dikartu merah wasit, akibat dianggap melakukan pelanggaran terhadap pemain Basel, Behrang Safari. Namun, Rodgres berpikir lain dan mengaku kecewa dengan keputusan sang pengadil.

“Saya pikir itu keputusan yang buruk. Kinerjanya (wasit) mengecewakan malam ini. Markovic masuk dan ia membuat perbedaan dalam tim, ia bermain bagus dan dinamis.” ujar Rodgers dilansir Goal, Rabu (10/12).

“Dia hanya sedikit melakukan sentuhan, ia jelas mengangkat tangannya. Jika itu berakibat kartu merah maka di tiap laga akan ada dua atau tiga kejadian serupa. Itu adalah keputusan yang sangat buruk, bahkan saya tidak yakin kalau wasit benar-benar melihatnya,” tambahnya.

Liverpool sendiri gagal lolos ke babak 16 besar lantaran hanya mampu duduk diperingkat tiga klasemen grup B dengan mengumpulkan 5 poin. Alhasil, Basel menjadi tim yang berhak mendampingi Real Madrid ke babak selanjutnya.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7732 seconds (0.1#10.140)