Fakta Jelang Laga Bayern Muenchen v CSKA Moscow

Rabu, 10 Desember 2014 - 14:51 WIB
Fakta Jelang Laga Bayern...
Fakta Jelang Laga Bayern Muenchen v CSKA Moscow
A A A
MUENCHEN - - Bayern Muenchen Hanya membutuhkan lima laga untuk memastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions Eropa.

- Dari 18 keikutsertaan terakhir mereka di Liga Champions Eropa, Bayern Muenchen telah 17 kali lolos ke babak 16 besar.

- CSKA Moscow masih memiliki peluang untuk lolos ke babak 16 besar bila mampu muncuri poin sempurna dari Bayern Muenchen.

- Xabi Alonso menjadi satu-satunya pemain di Liga Champions Eropa musim ini yang paling banyak melepaskan umpan di wilayah lawan. Hingga saat ini, mantan punggawa Real Madrid tersebut tercatat telah melepaskan 271 umpan di wilayah pertahanan lawan.

- Kekalahan dari Manchester City membuat Bayern Munchen harus rela mengakhiri empat kemenangan beruntunnya di Liga Champions Eropa.

- CSKA Moscow tidak pernah sekalipun mampu meraih clean sheet di Liga Champions Eropa selama 15 keikutsertaan terakhir mereka.

- Dari tiga pertemuan terakhir mereka di Liga Champions Eropa, CSKA Moscow selalu menerima kekalahan dan hanya mampu melesakkan satu gol ke gawang Bayern Muenchen.

- Thomas Muller memiliki peran penting pada tiga dari empat gol terakhir Bayern Muenchen ke gawang CSKA Moskow. Dirinya telah mencatat dua gol dan satu assist.

- Tidak ada satupun pemain Bayern Muenchen yang mampu mencetak gol lebih banyak dari Thomas Muller di gelaran Liga Champions Eropa. Pemain berkebangsaan Jerman tersebut hingga kini telah mengemas total 23 gol.

- Bayern Muenchen hanya merasakan satu kekalahan dari 20 laga terakhir mereka di semua kompetisi musim ini.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0936 seconds (0.1#10.140)