Blanc Tegaskan PSG Tak Bakal 'Parkir Bus'

Rabu, 10 Desember 2014 - 16:24 WIB
Blanc Tegaskan PSG Tak...
Blanc Tegaskan PSG Tak Bakal 'Parkir Bus'
A A A
BARCELONA - Pelatih Paris Saint Germain (PSG), Laurent Blanc menegaskan, timnya tak akan bermain bertahan total atau 'Parkir Bus' saat menghadapi Barcelona di partai terakhir grup F Liga Champions di Stadion Nou Camp, Kamis (11/12) dini hari nanti WIB.

"Semua klub yang melawan Barcelona bermain bertahan. Saya tak akan bohong. Kami datang ke sini untuk mendominasi," ujar Blanc di situs UEFA.

Kendati demikian, Blanc menambahkan, timnya tetap tak akan meninggalkan sektor pertahanan meski menerapkan permainan menyerang. Hanya saja, kata Blanc, dirinya tidak akan menginstruksikan para pemainnya untuk bertahan secara normal.

"Saya telah mengatakan kepada pemain saya untuk ambisius dan agresif untuk membuat Barcelona ada dalam tekanan. Kami tidak akan menaruh 10 pemain bertahan. Kami hanya harus bertahan. Kami akan dapatkan juga kesempatan untuk mencetak gol," tutupnya.

PSG dan Barcelona sedang memperebutkan status sebagai juara grup F. Saat ini, PSG memimpin klasemen dengan poin 13 sementara Barcelona ada di posisi kedua dengan selisih satu poin. Kedua tim sendiri sudah memastikan lolos ke 16 besar.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9752 seconds (0.1#10.140)