Adu Kuat Para Bomber

Rabu, 10 Desember 2014 - 16:58 WIB
Adu Kuat Para Bomber
Adu Kuat Para Bomber
A A A
BARCELONA - Duel antara Barcelona dan Paris Saint Germain (PSG) di Liga Champions, Kamis (11/12) dini hari nanti WIB tak dipungkiri bakal menjadi panggung adu tajam bagi lini depan kedua kesebelasan: Zlatan Ibrahimovic dan Edinson Cavani di PSG sementara Lionel Messi, Neymar, dan Luis Suarez di Barcelona.

Sejauh ini, duet Messi dan Neymar lebih unggul. Di Liga Champions, Keduanya telah mencetak sembilan gol dengan rincian tujuh gol milik Messi dan dua gol milik Neymar. Sementara, Ibra dan Cavani total baru mencetak enam gol (Ibra dengan satu gol dan Cavani dengan lima gol).

Kendati demikian, hal itu tak terlepas dari cedera yang memaksa Ibra absen dalam beberapa laga fase grup yang dilakoni Le Parisien -julukan PSG- di Liga Champions musim ini.

Kini, Ibra telah kembali dan jelas itu akan menambah daya gedor PSG. Setidaknya hal tersebut tergambar dari kewaspadaan pelatih Barcelona, Luis Enrique.

"PSG mengalahkan kami di Paris tanpa Zlatan. Dan dengan Zlatan di dalam tim, mereka jadi lebih berbahaya," ucap Enrique di situs UEFA.

Selain keempatnya, nama Luis Suarez juga patut diberi perhatian. El Pistolero -julukan Suarez- yang perlahan mulai menyatu dengan Neymar dan Messi diperkirakan tak akan melewatkan laga demi menambah pundi-pundi golnya.

Bukan tidak mungkin, Suarez lah yang akan muncul sebagai bintang dalam laga yang bakal dihelat di markas Barcelona, Stadion Nou Camp tersebut.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3797 seconds (0.1#10.140)