Roma Diramal Menang Telak 3-1

Rabu, 10 Desember 2014 - 23:04 WIB
Roma Diramal Menang Telak 3-1
Roma Diramal Menang Telak 3-1
A A A
ROMA - Presiden AS Roma, James Pallotta meramalkan skuat besutan Rudi Garcia dapat meraih kemenangan telak 3-1 saat menjamu Manchester City dalam laga pamungkas penyisihan Grup E, Liga Champions, Kamis (11/12) dini hari nanti WIB. Menurut Pallotta tiga gol kemenangan Roma bakal diborong Francesco Totti.

"Bagaimana pertandingan malam ini? Roma akan menang 3-1. Ini akan sangat menyenangkan. Siapa yang mencetak gol? Saya tidak peduli, tapi saya rasa Totti, Totti dan Totti," ucap Pallotta dilansir Football-Italia, Rabu (10/12).

Pertandingan nanti diprediksi bakal berjalan sengit mengingat kedua tim baik Roma dan City bakal memang target wajib menang. Pasalnya hanya kemenangan yang bisa jadi jaminan membawa salah tim tersebut lolos ke babak selanjutnya.

Di atas kertas, AS Roma lebih diunggulkan. Selain bermain di kandang sendiri, tren performa tim ibukota Italia itu juga sedang bagus. Namun City tidak bisa dianggap remeh, mengingat skuat besutan Manuel Pellegrini bakal mencoba untuk tidak mengulangi kesalahan dalam beberapa tahun terakhir di kancah Eropa.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2187 seconds (0.1#10.140)