De Rossi Kemungkinan Diparkir di Olimpico

Rabu, 10 Desember 2014 - 23:17 WIB
De Rossi Kemungkinan...
De Rossi Kemungkinan Diparkir di Olimpico
A A A
ROMA - Gelandang AS Roma, Daniele De Rossi kemungkinan besar bakal diparkir oleh pelatih, Rudi Garcia ketika menjamu Manchester City dalam laga pamungkas Grup E, Liga Champions di Olimpico, Kamis (11/12) dini hari nanti WIB. Masalah otot yang dialami gelandang asal Italia itu, bisa jadi halangan.

Dilansir Football-Italia, Rabu (10/12) Garcia diprediksi tidak akan mengambil risiko menurunkan De Rossi, meski Roma sangat butuh kemenangan. Selain De Rossi, klub asal Ibukota Italia itu juga belum bisa mengandalkan Kevin Strootman yang masih menjalani proses pemulihan.

Lini tengah Roma bakal diisi pemain berdarah Indonesia, Radja Nainggolan dan Seydou Keita. Atau Garcia mempunyai pilihan menurunkan Pjanic atau Adem Ljajic untuk menyuplai bola buat Francesco Totti dan Gervinho.

Douglas Maicon juga diharapkan dapat menjadi starter pada laga nanti, sementara di lini belakang bakal terdapat duat Mapou Yanga-Mbiwa dan Davide Astori. Ini prediksi starting line up Roma: De Sanctis; Maicon, Astori, Yanga-Mbiwa, Cholevas; Pjanic, Keita, Nainggolan; Gervinho, Totti, Ljajic
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0934 seconds (0.1#10.140)