Tempo Cepat Kunci Kemenangan City

Kamis, 11 Desember 2014 - 02:06 WIB
Tempo Cepat Kunci Kemenangan City
Tempo Cepat Kunci Kemenangan City
A A A
ROMA - Gelandang Manchester City, Jesus Navas yakin tempo cepat akan menjadi kunci kemenangan timnya ketika menyambangi kandang AS Roma dalam laga pamungkas penyisihan Grup E, Liga Champions, dini hari nanti WIB. Ditengah badai cedera yang menimpa timnya, Navas minta City bermain cerdas di Olimpico.

"Ini pertandingan ketat dan saya tahu sulit meraih hasil positif di sana. Namun saya yakin kecepatan serangan City akan jadi senjata utama. Kami ingin bermain dengan tempo cepat dan jika kami bisa melakukannya, maka itu akan jadi kunci mendobrak pertahanan Roma," ucap gelandang asal Spanyol itu dilansir Football-Espana, Kamis (11/12).

City sendiri kemungkinan besar bakal ditinggal lima pemain utama mereka seperti Sergio Aguero, Yaya Toure, Matija Nastasic dan mungkin juga David Silva dan Vincent Kompany. Membawa modal positif lima kemenangan di semua kompetisi, Navas yakin bisa meraih poin maksimal di Italia.

"Kami memiliki skuat dan tim yang sangat baik dan layak untuk melangkah lebih jauh dalam kompetisi ini. Tim mengambil banyak pelajaran dari pertandingan melawan Bayern Muenchen di Etihad, bulan lalu. Faktanya kami mampu menang dramatis dan ini akan jadi dorongan besar meraih hasil bagus di Roma," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8995 seconds (0.1#10.140)