Falcao Jadikan Nistelrooy Panutan

Kamis, 11 Desember 2014 - 08:02 WIB
Falcao Jadikan Nistelrooy...
Falcao Jadikan Nistelrooy Panutan
A A A
MANCHESTER - Penyerang Manchester United, Radamel Falcao mengaku selalu kagum melihat performa mantan juru gedor Setan Merah -julukan United-, Ruud van Nistelrooy di Old Trafford. Lantaran itu, Falcao menjadikan penyerang asal Belanda itu sebagai panutan.

Performa Nistelrooy memang memukau di Liga Primer, selama lima tahun membela United. Ia sudah menyumbang 150 gol, sebelum hengkang ke Real Madrid. Ketika ditanya mengenai pengaruh besar Nistelrooy dalam karirnya sebagai pemain, Falcao mengatakan pemain Belanda mempunyai daya tarik seorang bintang

"Saya selalu mengagumi Ruud van Nistelrooy, sesuai dengan posisi saya. Ia adalah sosok yang mempunyai daya tarik seorang bintang buat saya," ucap pelatih asal Kolombia itu antusias dilansir Sportsmole, Kamis (11/12).

Falcao sendiri bergabung bersama United dengan status pinjaman dari AS Monaco pada Agustus, lalu. Tapi sayang masalah cedera menghambat performa pemain 28 tahun itu, dengan hanya baru mengoleksi tujuh laga buat skuat besutan Louis van Gaal dan menyumbang satu gol.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3219 seconds (0.1#10.140)