Roma Hanya Kurang Beruntung

Kamis, 11 Desember 2014 - 12:52 WIB
Roma Hanya Kurang Beruntung
Roma Hanya Kurang Beruntung
A A A
ROMA - Manajer AS Roma, Rudi Garcia menegaskan kalau kegagalan timnya untuk bisa lolos ke babak 16 besar Liga Champions Eropa lantaran kurangnya faktor keberuntugan. AS Roma dipastikan gagal melanjutkan langkah mereka di Liga Champions Eropa usai ditumbangkan Manchester City dengan dua gol tanpa balas.

''Saya tidak menyesali hasil pertandingan malam ini. Kedua tim bermain sama bagus, dan keberuntunganlah yang akhirnya menentukan siapa yang keluar sebagai pemenang,'' ungkap Garcia.

''Saya sedih melihat pemain saya, kami sebenarnya memiliki pelkuang untuk bisa lolos ke babak 16 besar, tapi sayangnya kami gagal,'' sambungnya.

Selain itu, Garcia mengakui kalau Manchester City berhasil unggul atas tim besutannya lantaran kualitas pemian yang mereka miliki. Menurut Garcia, satu-satunya cara untuk bisa menyamakan kualitas timnya dengan Manchester City adalah dengan mendatangkan pemain bintang.

''City lebih memiliki pengalaman dan kami harus memiliki tambahan pemain berkelas untuk bisa menyamai tim sekelas City,'' jelasnya.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5482 seconds (0.1#10.140)
pixels