Fabio Ingin Dekat dengan Keluarga

Kamis, 11 Desember 2014 - 15:26 WIB
Fabio Ingin Dekat dengan Keluarga
Fabio Ingin Dekat dengan Keluarga
A A A
JAKARTA - Mantan pelatih Persita Tangerang yang juga pernah tergabung dalam tim kepelatihan Timnas Indonesia, Fabio Oliveira berharap bisa kembali memiliki banyak waktu luang bersama keluarga. Saat ini, pelatih berkebangsaan Brasil tersebut menetap di wilayah Tangerang, Banten sedangkan anak-anaknya bermukim di Surabaya Jawa Timur.

''Saya berharap bisa punya banyak waktu dengan keluarga saya, karena anak-anak saya tinggal di Surabaya,'' ungkapnya.

''Untuk itu saya berharap bisa melatih salah satu klub Jawa Timur agar bisa kembali berkumpul dengan keluarga,'' sambungnya.

Namun harapan Fabio tampaknya bisa saja menjadi kenyataan. Pasalnya, belakangan Persela Lamongan dikabarkan telah melakukan pembicaraan serius dengan Fabio mengenai kemungkinan untuk menduduki bangku kepelatihan Persela di musim depan.

Meski tidak menampik mengenai rumor tersebut, namun Fabio menegaskan kalau sampai hari ini masih belum ada kesepakatan yang terjalin antara ia dan manajemen Persela Lamongan.

''Ya, kami memang telah melakukan pembicaraan, tapi memang belum ada keputusan yang diambil,'' ungkap Fabio saat dihubungi Sindonews, Rabu (10/12).
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9491 seconds (0.1#10.140)