Fans PSG Ditikam di Catalan

Jum'at, 12 Desember 2014 - 00:12 WIB
Fans PSG Ditikam di Catalan
Fans PSG Ditikam di Catalan
A A A
BARCELONA - Kekerasan dalam sepak bola kembali terjadi di Spanyol, kali ini dua fans Paris Saint-German (PSG) jadi korban penikaman setelah menonton pertandingan Barcelona kontra PSG dalam laga pamungkas penyisihan grup Liga Champions, kemarin WIB. Polisi Spanyol mengumumkan insiden ini terjadi di Catalan, tepat sekitar Stadion Camp Nou.

Dilansir BBC, Jumat (12/12) meski tidak mengalami cedera serius, tapi suporter PSG itu tetap dibawa ke rumah sakit untuk menjalani perawatan. Hingga kemarin, salah seorang di antaranya masih di rumah sakit.

Terkait motif penyerang, pihak kepolisian Catalan mengatakan kemungkinan besar kejadian ini adalah percobaan perampokan yang tidak terkait dengan sepak bola. Dalam beberapa pekan terakhir Spanyol jadi sorotan terkait kekerasan yang terjadi dalam sepak bola.

Sebelumnya seorang fans Deportivo La Coruna ditemukan tewas di sungai saat terjadi bentrok di luar stadion Atletico Madrid. Insiden ini berujung pemecatan petugas keamanan yang dikontrak Deportivo dan Atletico.

Pertandingan di Camp Nou sendiri berakhir dengan kemenangan Barcelona 3-1, tapi kedua tim sama-sama lolos ke babak 16 besar Liga Champions.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6175 seconds (0.1#10.140)