Joe Allen Ngebet Lawan United

Jum'at, 12 Desember 2014 - 05:56 WIB
Joe Allen Ngebet Lawan United
Joe Allen Ngebet Lawan United
A A A
LIVERPOOL - Gelandang Liverpool, Joe Allen mengaku sangat bersemangat jelang laga melawan Manchester United dalam lanjutan Liga Primer di Old Trafford, Minggu (14/12) WIB. Setelah gagal melaju ke babak 16 besar Liga Champions, melawan United bakal jadi momentum kebangkitan The Reds.

Allen berharap timnya bisa bangkit dan meraih kemenangan atas The Red Devils, tim yang mampu dikalahkan di musim lalu dengan skor 3-0 saat klub asal Manchester itu ditangani David Moyes. "Musim lalu kami punya moment hebat di Old Trafford dan mendapatkan tiga poin. Semua pemain ingin mengulang perasaan yang sama," ucap Allen dilansir Sportsmole, Jumat (12/12).

The Reds sendiri tengah berjuang di kompetisi musim ini dan kini mereka ada di peringkat kesembilan, tertinggal enam poin dari posisi empat besar. Ditambah mereka baru saja tersingkir di fase grup Liga Champions setelah hanya bermain imbang 1-1 kontra FC Basel di Anfield.

"Ketika Anda masih anak-anak, ada sejumlah pertandingan yang sudah tidak sabar untuk disaksikan dan ada pertandingan-pertandingan yang menginspirasi semua pemain di ruang ganti. Ada perasaan hebat untuk terlibat di dalamnya. Jadi, kami sudah tidak sabar untuk menghadapinya. Demikian pula para fans," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6548 seconds (0.1#10.140)