Ducati Terancam Gunakan Mesin Bekas

Jum'at, 12 Desember 2014 - 11:07 WIB
Ducati Terancam Gunakan...
Ducati Terancam Gunakan Mesin Bekas
A A A
MOTEGI - Menyusul keputusan Ducati untuk menunda tes motor GP15 sampai Februari, banyak yang beranggapan bahwa motor tersebut belum sempurna di kedua tes MotoGP Malaysia. Bahkan kabarnya Ducati pikir dua kali lipat untuk menggunakan mesin GP15 dan artinya Ducati lebih cenderung gunakan mesin bekas untuk musim MotoGP 2015

Manajer umum Ducati Corse baru Gigi Dall'Igna, ingin mengumpulkan informasi sebanyak mungkin sebelum menurunkan motor Ducati yang akan dipakai musim 2015.

"Saya ingin melakukan pekerjaan sekali dan saya tidak ingin mengulanginya," jelas Dall'Igna seperti dilansir Crash, Jumat (12/12).

"Jadi saya ingin mengumpulkan semua informasi yang saya butuhkan. Saya lebih suka memulai musim dengan mesin yang tepat. "

Sementara itu Direktur Pramac yang Danilo Petrucci menegaskan kalau kedua pembalapnya pembalapnya Andrea Dovizioso dan Andrea Iannone akan tetap menggunakan mesin musim MotoGP 2014 yakni Ducati GP14.2 untuk tes Sepang pertama, "Ducati bekerja sangat keras untuk menyempurnakan GP15 tersebut." tutup Danilo.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5723 seconds (0.1#10.140)