James Absen, Rekor Cavaliers Terhenti

Jum'at, 12 Desember 2014 - 13:21 WIB
James Absen, Rekor Cavaliers...
James Absen, Rekor Cavaliers Terhenti
A A A
OKLAHOMA - Absennya Lebron James dari skuat Cleveland Cavaliers membuat rekor kemenangan timnya langsung terhenti saat kalah 94-103 dari Oklahoma City Thunder, Jumat (12/12). Kekalahan ini membuat rekor kemenangan delapan berturut Cavs terhenti.

Hasil buruk dari OKC adalah yang perdana tim Wilayah Pusat tersebut sejak terakhir kali gagal mengemas kemenangan pada 22 November lalu saat kalah dari Toronto Raptors 93-110. Absennya James karena mengalami cedera lutut pun cukup mempengaruhi penampilan Cavs di Chesapeake Energy Arena -markas OKC.

Pemain yang di laga sebelumnya melawan Raptors mencetak 35 poin, dua rebound dan empat assist tak bisa berbuat banyak saat timnya dipermalukan di hadapan publik lawan. Tak pelak, kekalahan Cavs membuat sorotan tertuju pada keputusan David Blatt yang membangkucadangkan James.

Pelatih berusia 55 tahun itu pun berkilah jika timnya hanya tak ingin mengambil risiko kehilangan James lebih lama.
"Tidak ada masalah spesifik yang terjadi padanya (James) di pertandingan terakhir. Dia hanya punya sedikit rasa sakit. Itu terjadi padanya sebelumnya dan bukan pertama kalinya. Dan kita hanya berhati-hati, itu saja," ucap Blatt dilansir ESPN usai pertandingan.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6170 seconds (0.1#10.140)