PBR Bidik Syamsir Alam dan Andrea Bitar

Jum'at, 12 Desember 2014 - 15:44 WIB
PBR Bidik Syamsir Alam dan Andrea Bitar
PBR Bidik Syamsir Alam dan Andrea Bitar
A A A
BANDUNG - Terkubur sudah harapan tim Pelita Bandung Raya (PBR) untuk mendapatkan mantan gelandang tim nasional (timnas) U-18, Gavin Kwan Adsit.

Pasalnya, pemain muda berpotensial tersebut lebih memilih memperkuat Mitra Kukar ketimbang tim yang berjuluk The Boys Are Back tersebut.

Bahkan, kabarnya, Gavin telah resmi berseragam tim yang berjuluk Naga Mekes setelah melakukan penandatangan kontrak. "Ya, saya bergabung dengan Mitra Kukar. Saya akan membela Mitra Kukar di kompetisi ISL (Indonesia Super League) musim depan," kata Gavin.

Pernyataan Gavin pun cukup mengejutkan manajemen PBR. Pasalnya, sebelumnya manajemen PBR telah sesumbar selangkah lagi mendapatkan Gavin Kwan.

Seperti yang diungkapkan Manajer PBR, Rawindra Ditya. Kata dia, awalnya kesepakatan Gavin dengan PBR sudah menemukan titik terang. Namun keputusan tersebut nyatanya tidak berjalan dengan mulus. Gavin lebih tertarik membela Mitra Kukar.

"Kalau dibilang nyesel sih enggak. Karena kita juga belum melihat kualitasnya. Cuma karena komitmen kita inginkan pemain muda. Apalagi dia juga tadinya akan diproyeksikan menjadi striker meski posisi awalnya sebagai gelandang. Tapi dia lebih memilih Mitra Kukar, tidak apa," ujar Windra saat ditemui di kantor PBR, Bumi Bandung Raya, Surya Sumantri, Bandung, Kamis (12/12).

PBR pun lanjut dia, langsung bergerak cepat melakukan pencarian pemain. Bahkan kata dia, beberapa nama sudah didapatkan. Salah satunya yakni Syamsir Alam.

Keinginan PBR untuk merekrut Syamsir Alam memang cukup beralasan, selain masih terbilang muda, pemain ini memiliki pengalaman bermain di negara tetangga.

"Kita akan datangkan Syamsir Alam. Karena posisinya juga bagus. Kita juga sudah ada komunikasi dengan agennya. Sudah ada pembicaraan juga. Mudah-mudahan kita bisa mendatangkannya," harapnya.

Selain Syamsir Alam, Windra mengaku PBR tengah membidik pemain muda lainnya yakni Andrea Bitar. Windra mengakui Andrea Bitar bukanlah pemain bintang yang selama ini diincar beberapa klub tanah air pada umumnya. Namun karena dia memiliki potensi, wajar saja PBR menginginkan pemain yang pernah menjalani seleksi timnas Indonesia U-23. "Mudah-mudahan. Kita sedang melakukan upaya sekarang," harapnya kembali.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8212 seconds (0.1#10.140)
pixels