Mitra Kukar Bantah Rilis APPI

Jum'at, 12 Desember 2014 - 18:11 WIB
Mitra Kukar Bantah Rilis APPI
Mitra Kukar Bantah Rilis APPI
A A A
JAKARTA - Mitra Kukar membantah rilis Asosiasi Pemain Profesional Indonesia (APPI) terkait tunggakan gaji pemain. Ketua Umum (Ketum) Mitra Kukar, Endri Erawan, malah mempertanyakan dari mana sumber yang didapat APPI, terkait adanya tunggakan gaji yang dilakukan manajemen klub berjuluk Naga Mekes tersebut.

Mitra Kukar memang masuk dalam daftar delapan kontestan Indonesia Super League (ISL) 2014 yang melakukan penunggakan pembayaran hak pemain. Malahan, klub yang bermarkas di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, jadi klub paling banyak melakukan tunggakan gai pemain. Bersama Persija Jakarta, APPI merilis keduanya menunggak selama empat bulan.

“Saya tidak tahu dari mana info yang didapat APPI soal tunggakan gaji tersebut. Sekarang ada para pemain disini, silahkan saja teman-teman media menanyakan kepada para pemain kami apakah hal itu benar atau tidak?,” ungkap Endri, saat menggelar jumpa pers di Jakarta, Kamis malam (11/12).

“Kami sangat begitu paham jika pemain dan klub sama-sama saling membutuhkan. Klub membutuhkan pemain dan pemain pun sebaliknya, juga membutuhkan klub. Jadi hal yang sangat sensitif seperti itu sangat kami usahakan tidak terjadi di tim kami,” sambung pria berkacamata tersebut.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5139 seconds (0.1#10.140)