Marquez tak Kapok Jajal Motocross

Jum'at, 12 Desember 2014 - 21:58 WIB
Marquez tak Kapok Jajal Motocross
Marquez tak Kapok Jajal Motocross
A A A
BARCELONA - Marc Marquez rupanya belum kapok menunggangi motocross. Setelah punya pengalaman buruk dengan motor tersebut, juara dunia MotoGP 2014 itu bakal kembali menjajal motor gede yang khusus digunakan di lintasan tanah liat itu.

Dilansir crash, Jumat (12/12), Marquez kini sedang bersiap untuk ikut lagi di ajang tahunan Motocross Superprestigio Dirt Track, di Palau San Jordi Arena, Barcelona, Spanyol Januari mendatang. Ajang nanti bakal jadi yang kedua bagi Marquez.

Sebelumnya pada Januari lalu, pembalap berusia 22 tahun itu mengalami kecelakaan karena ikut kompetisi balap ini. Bahkan cedera ligamen didapatnya sehingga dirinya melewatkan tes tes pengujian motor dan ban di Sirkuit Sepang, Malaysia sebulan setelahnya.

Selain Marquez, beberapa pembalap kelas MotoGP, Moto2 dan Moto3 juga direncanakan ikut meramaikan ajang balap motocross tersebut. Nama Bradley Smith dan Scott Redding menemani Marquez dari kelas MotoGP yang jadi peserta untuk kelas Superprestigio. Dari kelas Moto2, juara dunia Esteve Rabat dan adik Marquez, Alex, juga bakal ikut meramaikan balapan di kelas yang sama.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5905 seconds (0.1#10.140)