Pengganti Eko Riyadi Sudah di Saku PSIS

Sabtu, 13 Desember 2014 - 18:39 WIB
Pengganti Eko Riyadi Sudah di Saku PSIS
Pengganti Eko Riyadi Sudah di Saku PSIS
A A A
SEMARANG - Manajemen PSIS Semarang sudah menyiapkan nama pelatih baru menggantikan Pelatih Eko Riyadi yang disanksi seumur hidup oleh Komisi Disiplin (Komdis) PSSI. Namun, PSIS belum ingin terburu-buru mengungkapkan nama karena msih harus dikoordinasikan dengan manajer umum dan direktur teknik.

Eko Riyadi dihukum terkait 'sepak bola gajah' saat melawan PSS Sleman, 26 Oktober 2014 silam. Seraya menunggu banding, PSIS tetap membangun kekuatan tim untuk menghadapi musim kompetisi Divisi Utama 2015.

Manajer PSIS Adi Saputro mengatakan keberadaan pelatih memang sangat mendesak, karena beberapa pemain sudah resmi direkrut. Untuk itu, pembicaraan terkait dengan siapa pelatih yang akan menangani tim musim depan akan segera dikoordinasikan dengan manajemen.

“Kami masih disibukkan dengan agenda Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS). Kemungkinan pekan depan, secepatnya pelatih akan segera saya umumkan,” kata Adi Saputro, Sabtu (13/12/2014).

Adi mengaku belum bisa membocorkan identitas pelatih yang dimaksud. Meski sebenarnya sudah memiliki gambaran kepada seseorang. “Perlu kami bicarakan dengan manajer umum dan direktur teknik dulu, ini perlu keputusan bersama,” ujarnya.

Sementara, Direktur Teknik PSIS Setyo Agung Nugroho menjelaskan, saat ini pihaknya masih fokus terhadap perekrutan pemain yang tidak disanksi. Untuk pemilihan pelatih, menjadi kewenangan manajer.

“Manajer dan manajer umum nanti yang mengusulkan ke CEO PT Mahesa Jenar Semarang (MJS). Apakah dapat persetujuan atau tidak, itu tergantung dari pemilik perusahaan,” kata dia.

Agung mengatakan, manajer yang baru diberi waktu sepekan untuk menentukan pelatih sejak resmi menjabat, agar bisa segera membentuk tim. Agung mengaku belum mengetahui gambaran dari sosok pelatih anyar PSIS.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5201 seconds (0.1#10.140)