Maung Bandung Tak Pandang Bulu

Minggu, 14 Desember 2014 - 10:41 WIB
Maung Bandung Tak Pandang Bulu
Maung Bandung Tak Pandang Bulu
A A A
BANDUNG - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurjaman mengaku tidak peduli siapapun lawan yang akan dihadapi Maung Bandung pada laga pembuka kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2015 mendatang.

Bahkan dirinya menegaskan Persib Bandung siap bermain semaksimal mungkin siapapun calon lawan yang akan dihadapi, termasuk Persipura Jayapura yang dikabarkan akan menjadi calon lawan pertama Maung Bandung di laga pembuka ISL 2015 mendatang.

"Yang jelas, siapapun lawannya, kita akan hadapi. Baik Persipura atau siapapun tim itu. Karena kita juga sudah menyiapkan diri," tegas Djadjang kepada SINDO, Sabtu (13/12).

Menurut kabar, jika laga Persib Bandung melawan Persipura Jayapura kemungkinan besar bakal menjadi laga pembuka ISL 2015.

Bahkan laga pembuka tersebut, menunjuk Persib sebagai tuan rumah, yang rencananya akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, 1 Februari 2015 mendatang.

Agenda tersebut merupakan salah satu jadwal yang disusun PT Liga Indonesia selaku operator ISL.

Namun hal itu belum tentu dapat dipastikan mengingat masih banyak pertimbangan yang dilakukan. Selain agenda Piala Indonesia, jadwal ISL juga harus disesuaikan dengan jadwal Asian Champions League (LCA) atau AFC Cup 2015.

Sesuai hasil undian, Persib akan mulai berkiprah di Asia dalam babak play off dua ACL melawan Ha Noi T&T pada 10 Februari 2015. Jika Persib mampu mengalahkan Ha Noi, langsung berlanjut ke babak play off tiga melawan FC Seoul pada 17 Februari 2015.

Tentu saja, jadwal tersebut harus disesuaikan sebaik mungkin. Apalagi bukan hanya Persib, Persipura Jayapura pun akan terlibat namun dalam AFC Cup 2015.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3515 seconds (0.1#10.140)