Dua Dedengkot MotoGP Panaskan Aprilia

Minggu, 14 Desember 2014 - 17:29 WIB
Dua Dedengkot MotoGP Panaskan Aprilia
Dua Dedengkot MotoGP Panaskan Aprilia
A A A
ROMA - Kehadiran Aprilia di ajang adu kebut MotoGP sejak era 125cc dan 250cc walau kini kelas itu telah berubah nama menjadi kelas Moto3 dan Moto2 kini Aprilia ingin naik kelas dengan terjun di kelas raja, MotoGP di tahun 2016 dan untuk menyipakan itu Aprilia butuh dua pembalap dedengkot MotoGP

Bos aprilia Romano Albesiano percaya itu sangat penting untuk pabrik Italia untuk menandatangani line-up untuk kembalinya ke kompetisi MotoGP pada tahun 2015.

Oleh karenanya Aprilia akan menggunakan jasa Alvaro Bautista dan Marco Melandri di tim pabrik yang dijalankan oleh Fausto Gresini musim depan.

Antara Bautista dan Melandri telah berkompetisi membuat lebih dari 400 penampilan GP dan itu adalah pengalaman yang baik . Albesiano percaya akan menjadi vital untuk membantu perkembangan Aprilia baru 1000cc.

" Hal ini sangat penting bagi kita untuk memiliki dua pembalap berpengalaman. Kami ingin memiliki satu pembalap dengan pengalaman baru dengan Aprilia dan Alvaro adalah pernah mencicipi Honda," tutur Romano Albesiano kepada MCN.

" Marco memiliki pengalaman besar. Kita tahu dia sangat baik di World Superbikes dan kami sangat menghargai kemampuannya untuk mengembangkan motor. Kami memiliki dua pembalap yang dapat membantu kita banyak untuk mengembangkan motor dan ini penting dengan proyek baru. " tandasnya
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4357 seconds (0.1#10.140)