Marquez Buat Jawara Motocross Kagum

Senin, 15 Desember 2014 - 03:05 WIB
Marquez Buat Jawara Motocross Kagum
Marquez Buat Jawara Motocross Kagum
A A A
BARCELONA - Marc Marquez membuat jawara motocross, Jared Mees kehabisan kata-kata. Bagaimana tidak, Marquez yang biasanya melahap lintasan aspal rupanya juga lihai berkendara di atas tanah liat.

Hal tersebut terjadi saat Marquez mengikuti ajang tahunan Motocross bertajuk Superprestigio Dirt Track di Barcelona, Spanyol, Minggu (14/12). Jawara MotoGP itu secara mengejutkan memenangi balapan motocross yang notabenenya bukanlah bidang balapannya.

Melawan sederet pembalap dari berbagai kelas, pembalap berusia 21 tahun itu keluar sebagai juara di ajang yang baru dua kali ia cicipi. Bahkan ia mengalahkan Jared Mess yang notebenenya diunggulkan dalam kejuaraan kali ini.

Mees yang berstatus jawara AMA Pro Racing 2012 kalah dari Marquez dilintasan yang sering ia lahap. Tak pelak, usai balapan bersama pembalap yang berjuluk Baby Alien itu, Mees mengaku terpukau.

"Ini mengejutkan saya ketika saya pertama kali melihat dia (Marquez). Aku berkata 'wow', dia pasti bisa menang di sini. Aku tahu itu akan sulit sebab saya memperhatikan dia," ungkap Mess dilansir crash, Senin (15/12).

"Semua orang bisa naik sepeda motor. Tapi dia yang terbaik di dunia saat ini. Dia membawa penampilannya di MotoGP ke trek tanah, dia akan jadi lebih baik dan lebih baik," tambahnya.

"Hal terbesar yang saya perhatikan adalah dia terus memacu roda motornya dengan sangat baik. Dia menganggapnya serius dengan motornya. Dia juga memiliki beberapa bagian yang benar-benar bagus yang membuatnya menang. Dia seolah punya banyak tombol di stang!," sambungnya.

"Dia memiliki gaya yang mengagumkan dan saya angkat topi untuk dia sebagai pembalap jalanan dan membuat kotoran menjadi tenar di olahraga kelas kedua ini," tutupnya.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6394 seconds (0.1#10.140)