AC Milan Unggul Berkat Gol Cepat

Senin, 15 Desember 2014 - 03:46 WIB
AC Milan Unggul Berkat...
AC Milan Unggul Berkat Gol Cepat
A A A
MILAN - Bermain dihadapan publik sendiri, AC Milan tampak percaya diri untuk melakukan penetrasi. Bahkan, mereka sudah berhasil membuka keunggulan hanya enam menit setelah pertandingan dimulai.

Diawali pergerakan Montolivo di sisi kiri pertahanan Napoli, bola diteruskan kepada Bonaventura yang langsung memberikan umpan kepada Menez. Dengan kecepatannya, Menez pun berhasil melewati Koulibaly sebelum melesakkan tendangan kaki kiri mendatar ke tiang jauh.

Tertinggal satu gol, Napoli pun berbalik menekan. Meski menempatkan Higuain sebagai target men, namun Callejon tampak lebih sering melakukan ancaman dan berkali-kali mampu membahayakan gawang AC Milan.

Namun beruntung bagi AC Milan, karena Diego Lopez yang dipercaya berada di bawah mistar gawang, tampil dengan sempurna dan berulang kali mampu mematahkan ancaman berbahaya yang datang tepat ke arahnya.

Meski kedua tim saling jual beli serangan disepanjang babak pertama, namun skor 1-0 untuk keunggulan tuan rumah tidak juga berubah hingga berakhirnya interval pertama.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0493 seconds (0.1#10.140)