AC Milan Sukses Bungkam Napoli

Senin, 15 Desember 2014 - 04:51 WIB
AC Milan Sukses Bungkam Napoli
AC Milan Sukses Bungkam Napoli
A A A
MILAN - Bermain dihadapan publik sendiri, AC Milan tampak percaya diri untuk melakukan penetrasi. Bahkan, mereka sudah berhasil membuka keunggulan hanya enam menit setelah pertandingan dimulai.

Diawali pergerakan Montolivo di sisi kiri pertahanan Napoli, bola diteruskan kepada Bonaventura yang langsung memberikan umpan kepada Menez. Dengan kecepatannya, Menez pun berhasil melewati Koulibaly sebelum melesakkan tendangan kaki kiri mendatar ke tiang jauh.

Tertinggal satu gol, Napoli pun berbalik menekan. Meski menempatkan Higuain sebagai target men, namun Callejon tampak lebih sering melakukan ancaman dan berkali-kali mampu membahayakan gawang AC Milan.

Namun beruntung bagi AC Milan, karena Diego Lopez yang dipercaya berada di bawah mistar gawang, tampil dengan sempurna dan berulang kali mampu mematahkan ancaman berbahaya yang datang tepat ke arahnya.

Di babak kedua, permainan tampak belum memperlihatkan banyak perubahan. Meski telah unggul lebih dulu, namun Milan masih terlihat sangat bersemangat untuk bisa menambah keunggulan. dan benar saja, hanya tujuh menit setelah babak kedua dimulai AC Milan berhasil memperlebar keunggulan berkat tandukan Giacomo Bonaventura.

Namun pada menit 66, para pemain AC Milan sempat terkejut karena Adil Rami tiba-tiba saja tergeletak di tengah lapangan. Tim medis pun langsung masuk kedalam lapangan dan membawa Rami keluar. Zapata pun langsung dimasukan untuk menggantikan posisi Rami yang harus mendapatkan perawatan.

Masuknya Duvan dan Hamsik di pertengahan babak kedua, sempat memberikan sedikit perubahan pada intensitas penyerangan Napoli. Namun sayang, hingga berakhirnya pertandingan, skor 2-0 untuk keunggulan AC Milan tidak juga berubah.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9403 seconds (0.1#10.140)