Howard Tampil Sempurna

Senin, 15 Desember 2014 - 12:58 WIB
Howard Tampil Sempurna
Howard Tampil Sempurna
A A A
HOUSTON - Dwight Howard sukses menciptakan rebound ke- 10.000 sepanjang kariernya di NBA.

Capaian itu semakin lengkap karena membawa Houston Rockets meraih kemenangan atas Denver Nuggets 108-96 di Toyota Center, Houston, kemarin. Inilah comeback luar biasa Howard pascamengalami cedera lutut pada 20 November lalu. Cedera tersebut membuatnya harus absen selama 11 pertandingan. Namun, dia kembali dan menciptakan double-double dengan 26 poin dan 13 rebound.

“Saya hanya ingin mengeluarkan kemampuan saya dan memberikan ruang pada rekan-rekan saya agar bermain dengan baik. Saya juga merasa tidak memainkan permainan sempurna. Namun, saya memberikan usaha yang terbaik agar bisa membantu tim menang,” kata pebasket berusia 29 tahun ini, dilansir sportyahoo.

Meski mencatatkan rebound ke- 10.000, Howard mengaku tidak akan berhasil jika tidak terbantu dengan rekan-rekannya. Dia melihat seluruh anggota tim tampil cemerlang, termasuk James Harden yang menciptakan triple double dengan 24 poin, 10 rebound , dan 10 assist yang sekaligus merupakan untuk ketiga kalinya sepanjang kariernya.

Pelatih Rockets Kevin McHale memuji performa Howard. Bahkan, dia sempat terkejut dengan permainan gemilang yang diperlihatkan salah satu pemain bintangnya itu.

“Dwight melakukan dengan fantastis. Sebenarnya itu sangat sulit bagi pemain yang kehilangan banyak pertandingan. Namun, dia mampu kembali dengan irama permainan yang sama sekali tidak berubah dengan sebelumnya,” kata McHale.

Raikhul Amar
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8689 seconds (0.1#10.140)