Brad Jones Bakal Terus Bermain

Senin, 15 Desember 2014 - 13:55 WIB
Brad Jones Bakal Terus Bermain
Brad Jones Bakal Terus Bermain
A A A
LIVERPOOL - Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers rupanya belum kapok memasang Brad Jones sebagai penjaga gawang utama The Reds. Rencananya, Rodgers bakal tetap memasang Jones sebagai kiper utama untuk beberapa laga ke depan.

Posisi kiper utama Liverpool saat ini sedang goyah menyusul menurunnya performa Simon Mignolet, yang biasa dipercaya untuk mengisi posisi tersebut. Rodgers pun mau tak mau memasang Jones sebagai pengganti Mignolet.

Sayangnya, Jones belum mampu membuktikan ketangguhannya di bawah mistar menyusul kekalahan 0-3 Liverpool atas rival abadinya, Manchester United di Liga Primer, Minggu (15/12). Namun hal itu rupanya tak menurunkan kepercayaan Rodgers terhadap kiper 32 tahun tersebut.

"Brad sangat berpengalaman dan akan selalu bermain melawan Bournemoth di perempat final Piala Liga," kata Rodgers di Tribal Football.

Rodgers menambahkan, keputusannya mencadangkan Mignolet merupakan hal yang normal. Ia menilai, hal itu justru berguna bagi Mignolet sendiri.

"Itu sesuatu yang dapat terjadi kepada kiper, menjauhkannya dari lapangan untuk memberikan mereka waktu untuk refleksi," ungkapnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4477 seconds (0.1#10.140)