Milner Ramal City Bertemu Barca

Senin, 15 Desember 2014 - 16:04 WIB
Milner Ramal City Bertemu...
Milner Ramal City Bertemu Barca
A A A
MANCHESTER - Gelandang Manchester City, James Milner menegaskan timnya siap menghadapi siapapun yang jadi lawan mereka dari hasil drawing babak gugur di Liga Champions. Namun Milner meramal skuat besutan Manuel Pellegrini bakal bertemu dengan wakil Spanyol, Barcelona.

"Hasil drawing sering kali sangat menyenangkan buat kami, tapi siapapun lawan Anda. Maka kami harus siap menghadapinya. Tahun ini tampaknya kami akan menghadapi tim yang sama. Saya menduga akan bertemu dengan Barcelona lagi," ucap Milner dilansir Sportsmole, Senin (15/12).

Juara bertahan Liga Primer memastikan tiket ke babak 16 besar Liga Champions hingga laga terakhir, usai meraih kemenangan 2-0 atas AS Roma di Olimpico. Keluar sebagai runner-up Grup E, pasukan Pellegrini berpeluang menghadapi Real Madrid, Barcelona, Atletico Madrid, Borussia Dortmund, FC Porto atau AS Monaco pada babak selanjutnya.

"Mereka semua tip top dunia pada tahap ini dan kita lihat kami akan menghadapi siapa. Tapi saya tahu City mampu mengalahkan siapapun lawan mereka karena kami cukup baik melakukannya sejauh ini," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1834 seconds (0.1#10.140)