Van Gaal Tak Tahu Kapan Rojo Kembali

Senin, 15 Desember 2014 - 18:45 WIB
Van Gaal Tak Tahu Kapan Rojo Kembali
Van Gaal Tak Tahu Kapan Rojo Kembali
A A A
MANCHESTER - Pelatih Manchester United, Louis van Gaal belum mengetahui kapan timnya bisa kembali menurunkan bek, Marcos Rojo, setelah mengalami cedera menderita dislokasi bahu, bulan kemarin. Sempat kembali pulih dan mulai kembali perlatih, tapi kabar terbaru cedera yang dialami pemain 24 tahun itu kambuh.

Pemain yang didatangkan dari Sporting Lisbon pada musim panas lalu, awalnya dijadwalkan bakal diturunkan ketika menghadapi Liverpool di Old Trafford. Namun Van Gaal memilih memainkan Phil Jones, lantaran Rojo kembali alami cedera di sesi latihan.

Ketika ditanya mengenai kondisi pemain asal Argentina itu, Van Gaal menolak menerangkan detail kondisi anak asuhnya. "Saya pikir ia tidak dalam kondisi bugar, namun saya bukan dokter," jelas pelatih asal Belanda itu dilansir Dailymail, Senin (15/12).

United sendiri tengah dilanda badai cedera di sektor pertahanan, usai beberapa pilar utama mereka jadi pesakitan. Sebut saja Rafael, Chris Smalling dan Lukas Shaw yang masih harus menjalani proses pemulihan, sementara United hanya bisa mengandalkan Jones, Jonny Evans dan gelandang Michael Carrick.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6090 seconds (0.1#10.140)