Chelsea Waspada David Luiz Bocorkan Rahasia

Senin, 15 Desember 2014 - 20:45 WIB
Chelsea Waspada David Luiz Bocorkan Rahasia
Chelsea Waspada David Luiz Bocorkan Rahasia
A A A
LONDON - Chelsea mendapat lawan tangguh di babak 16 besar Liga Champions musim ini. Dalam undian di Nyon, Swiss, Senin (15/12/2014), The Blues kembali bersua lawan mereka di perempat final musim lalu, Paris Saint Germain (PSG).

Sekretaris tim Chelsea David Barnard mengakui PSG sudah paham kekuatan Chelsea. Pertemuan musim lalu dapat menjadi modal kedua tim saling mengetahui kekuatan. Namun, Chelsea juga mewaspadai mantan bek Chelsea asal Brasil David Luiz yang menyeberang ke Paris musim ini.

"PSG sudah mengetahui kami karena bertemu mereka di perempat final musim lalu. Dan, kini David Luiz bermain untuk mereka juga," kata Barnard kepada Sky Sports. "Ini hasil undian yang bagus, juga secara logistik baik untuk pendukung kami karena akan lebih mudah bagi fans kami pergi ke Paris."

Pada perempat final musim lalu, Chelsea berhasil melaju ke semifinal hanya menang keunggulan gol tandang atas Les Parisien. Saat berlaga di Parc des Princes, Paris, Chelsea menyerah 1-3, lewat gol Ezeguiel Lavezzi, gol bunuh diri David Luiz, dan Javier Pastore, yang hanya dibalas Eden Hazard.

Namun, Pasukan Jose Mourinho membalas di Stamford Bridge. The Blues menang 2-0 lewat gol Andre Schuerrle dan Demba Ba, sekaligus memastikan tiket semifinal. Namun, Chelsea gagal melangkah ke final setelah ditekuk Atletico Madrid dengan agregat 1-3 (0-0, 1-3).

Laga pertama babak 16 besar musim ini di gelar di Paris pada 17 Februari 2015, sedangkan leg kedua pada 11 Maret 2015 di Stamford Bridge. Mourinho sejauh ini berjaya jika bertemu tim asal Prancis. Dalam 15 pertemuan di Liga champions, mantan pelatih Real Madrid itu hanya kalah sekali, menang 11 kali dan imbang tiga kali.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8437 seconds (0.1#10.140)