Nedved Waspadai Amunisi Muda Dortmund

Senin, 15 Desember 2014 - 20:46 WIB
Nedved Waspadai Amunisi Muda Dortmund
Nedved Waspadai Amunisi Muda Dortmund
A A A
NYON - Direktur Juventus, Pavel Nedved sangat antusias menyambut hasil undian babak 16 besar Liga Champions yang mempertemukan Si Nyonya Tua -julukan Juve- dengan wakil Bundesliga, Borrusia Dortmund. Menurutnya skuat asuhan Jurgen Kloop mempunyai banyak pemain muda yang bisa menghadirkan bahaya buat Juve.

"Kami harus sangat berhati-hati, karena Dortmund memiliki banyak pemain muda berbakat. Hasil undian ini cukup bagus buat kami, karena bisa saja lebih buruk. Pasalnya masih ada Bayern Muenchen dan Real Madrid, tapi Dortmund yang harus kami hadapi," ucap Nedved disitus resmi UEFA, Senin (15/12).

Setelah gagal di babak fase grup musim lalu, Juve akhirnya melaju ke babak knock-out Liga Champions musim 2014-2015 sebagai runner-up Grup A di belakang Atletico Madrid. Menanggapi laga kontra Dortmund, Nedved prediksi pertandingan bakal berlangsung ketat.

"Pertandingan nanti akan berjalan sengit. Saya seorang fans besar dari Kloop dan sangat penasaran melihat level kami di tingkat Eropa. Pertandingan melawan Dortmund, akan memberikan gambaran tersebut," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6453 seconds (0.1#10.140)