Lahm Anggap Donetsk Lawan Berbahaya

Senin, 15 Desember 2014 - 22:00 WIB
Lahm Anggap Donetsk Lawan Berbahaya
Lahm Anggap Donetsk Lawan Berbahaya
A A A
LYON - Kapten Bayern Muenchen, Philipp Lahm menganggap Shakhtar Donetsk sebagai lawan berbahaya yang bisa memberikan masalah buat timnya di babak 16 besar Liga Champions. Donetsk sendiri lolos dengan status runner-up Grup H bersama FC Porto, dengan menyingkirkan Athletic Bilbao dan BATE.

Sementara Muenchen memastikan tiket ke 16 besar sebagai juara Grup E diikuti Manchester City. "Donetsk adalah tim yang berbahaya, tapi kami tetap harus mencapai babak selanjutnya. Minimal Bayern Muenchen harus melaju ke babak perempat final," ucap Lahm dilansir UEFA, Senin (15/12).

Hal senada juga dikatakan gelandang Bayern, Sebastian Rode yang sangat antusias menghadapi Donetsk di babak gugur. "Mereka adalah juara Ukraina. Saya sangat menantikan pertandingan nanti, ini jadi tantangan yang sangat menarik," jelas Rode.

Sementara gelandang Shakhtar, Taras Stepanenko mengatakan Bayern sebagai tim terkuat di Eropa dan lawan paling sulit di Eropa. "Sejauh ini sangat sulit bagi kami melawan klub asal Jerman. Musim lalu kami bermain cukup melawan Borrusia Dortmund, tapi BAyern adalah klub terkuat di Eropa dengan banyak pemain. Ini laga yang sulit," terang Taras.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9229 seconds (0.1#10.140)