Legenda NBA Salut dengan Prestasi Kobe Bryant

Selasa, 16 Desember 2014 - 04:12 WIB
Legenda NBA Salut dengan Prestasi Kobe Bryant
Legenda NBA Salut dengan Prestasi Kobe Bryant
A A A
MINNESOTA - LeBron James dan legenda NBA Earvin Magic Johnson memberikan ucapan selamat kepada Kobe Bryant setelah pebasket andalan LA Lakers itu sukses menjungkalkan rekor Michael Jordan.

Pada pertandingan lanjutan NBA, LA Lakers menang atas Minnesota Timberwolves 100-94. Kobe sendiri berhasil menyumbangkan 26 poin, enam rebound dan dua asis.

Sedangkan rekor yang tercipta adalah raihan poin yang mampu menyingkirkan Jordan. Rekor tersebut tercipta lewat lemparan bebas di paruh kuarter kedua. Sukses menambang angka di kandang Minnesota membuat catatan Bryant menjadi 32,310 poin. Jordan sendiri sampai memutuskan pensiun hanya mampu meraih 32,292 poin.

Berkat keberhasilannya itu segelintir pemain maupun legenda hidup NBA mengucapkan selamat kepada shooting guard Lakers tersebut. Berikut komentar LeBron dan Magic Johnson dilansir dari ESPN, Selasa (16/12).

LeBron: "Congrats Bean! kobebryant #Orang ketiga #Legenda Hidup,"

Earvin Magic Johnson: "Congrats untuk kobebryant yang sukses melewati sang idola Michael Jordan dan masuk dalam jajaran daftar pencetak poin ketiga terbanyak di NBA!
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7832 seconds (0.1#10.140)