Jordan: Selamat Kobe Bryant

Selasa, 16 Desember 2014 - 05:29 WIB
Jordan: Selamat Kobe Bryant
Jordan: Selamat Kobe Bryant
A A A
MINNESOTA - Dalam beberapa hari ke depan, nama Kobe Bryant pasti akan menjadi buah bibir di kalangan pecinta NBA di seluruh dunia. Bagaimana tidak, shooting guard LA Lakers itu sukses melampaui rekor sang legenda Michael Jordan.

Sukses menambang angka di kandang Minnesota membuat catatan Bryant menjadi 32,310 poin. Jordan sendiri sampai memutuskan pensiun hanya mampu meraih 32,292 poin.

Tanpa disadari, peristiwa ini seperti yang ada pada buku milik Phil Jackson berjudul Eleven Rings. Mantan pelatih Bryant di Lakers dengan merebut lima trofi juara NBA menulis: "Dia bersikeras mampu melebihi Jordan sebagai pemain terbaik dalam sejarah bola basket," tulisnya.

Di tempat terpisah, Jordan mengucapkan selamat kepada bintang Lakers tersebut. Dia berkata: "Saya mengucapkan selamat kepada Kobe atas pencapaian ini. Dia jelas pemain hebat, dengan etos kerja yang kuat dan memiliki semangat yang sama kuat untuk pertandingan basket," kata Jordan dikutip ESPN, Selasa (16/12).

Harapan pun muncul dari mulut mantan bintang Chicago Bulls tersebut. "Saya telah menyaksikan banyak pertandingan basket selama bertahun-tahun, dan saya berharap untuk melihat apa yang akan diselesaikan Kobe berikutnya," tambahnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8002 seconds (0.1#10.140)