Vidal Unggulkan Juve 51 Persen

Selasa, 16 Desember 2014 - 15:37 WIB
Vidal Unggulkan Juve 51 Persen
Vidal Unggulkan Juve 51 Persen
A A A
TURIN - Gelandang Juventus, Arturo Vidal menyebutkan timnya lebih difavoritkan meraih kemenangan atas Borussia Dortmund di babak 16 besar Liga Champions, untuk meraih tiket ke babak selanjutnya. Setelah gagal di babak fase grup musim lalu, Juve akhirnya melaju ke babak knock-out Liga Champions musim 2014-2015 sebagai runner-up Grup A di belakang Atletico Madrid.

"Borussia Dortmund adalah tim bagus dengan banyak pemain muda, yang menunjukkan kemajuan pesat. Saya bisa katakan kami punya peluang lebih besar yakni 51 persen untuk meraih kemenangan dan melaju ke babak selanjutnya. Juve paling difavoritkan," ucap Vidal dilansir Football-Italia, Selasa (16/12).

Sementara terkait dengan performa musim ini, Vidal baru saja meraih penghargaan sebagai gelandang terbaik yang diberikan oleh AIC. Meski sempat mengalami cedera dan spekulasi kepergiannya dari Juventus Stadium mencuat, tapi pemain asal Chile itu menegaskan bakal terus bekerja keras.

"Saya ingin mencetak gol lebih banyak dari musim terakhir. Apa yang menjadi tujuan saya di 2015 nanti? Saya ingin memenangkan segalanya bersama Juventus," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8413 seconds (0.1#10.140)