Guardiola Mengenal Gaya Menyerang Donetsk

Selasa, 16 Desember 2014 - 17:26 WIB
Guardiola Mengenal Gaya Menyerang Donetsk
Guardiola Mengenal Gaya Menyerang Donetsk
A A A
MUNICH - Menghadapi Shakhtar Donetsk bukan hal asing buat Josep 'Pep' Guardiola, meski ini jadi yang pertama buat Bayern Muenchen melawan juara Ukraina tersebut. Kedua tim dijadwalkan bakal saling jegal di babak 16 besar Liga Champions, awal tahun depan mendatang.

"Bayern belum pernah bermain melawan Donetsk, tapi saya sudah lima kali bertemu mereka. Empat kali pada ajang Liga Champions dan sekali di Piala Super, bahkan saya pernah menderita kekalahan dari mereka," ucap Guardiola dilansir Soccerway, Selasa (16/12).

Guardiola mengaku sangat mengenal permainan tim wakil Ukraina itu, berdasar pengalaman sewaktu menangani Barcelona. Menurutnya Donetsk bakal menampilkan gaya menyerang ketika menghadapi Bayern pada leg pertama yang dijadwalkan berlangsung di Donbass Arena, 18 Februari 2015.

"Mircea Lucescu merupakan salah satu pelatih terbaik di Eropa dan mereka punya banyak pemain muda berbakat. Donetsk juga dihuni banyak pemain asal Brazil yang selalu ingin menyerang. Saya rasa pertandingan akan berjalan sengit, dimana kedua tim tampil menyerang," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7331 seconds (0.1#10.140)