Neuer Cari Informasi Tentang Donetsk

Selasa, 16 Desember 2014 - 19:11 WIB
Neuer Cari Informasi Tentang Donetsk
Neuer Cari Informasi Tentang Donetsk
A A A
MUNICH - Menghadapi Shakhtar Donetsk tentu menjadi hal asing buat sebagian besar penggawa Bayern Muenchen, tidak terkecuali penjaga gawang Manuel Neuer. Pasalnya laga di babak 16 besar Liga Champions, bakal jadi pertemuan pertama kedua tim di kompetisi Eropa.

Skuat besutan Josep Guardiola bakal menyambangi Ukraina untuk menghadapi Donetsk di leg pertama, Februari mendatang. Menanggapi calon lawannya nanti, Neuer menganggap juara Ukraina itu sebagai ancaman serius. Karena itu pemain timnas Jerman bakal mencari informasi apapun tentang Donetsk.

"Donetsk adalah tim hebat yang tidak banyak kami ketahui yang berhasil melaju ke babak 16 besar. Saya rasa persiapan tim tidak akan mudah. Namun seperti biasa, kami bakal melakukan analisis dan mencari semua informasi yang dibutuhkan," ucap Neuer dilansir Soccerway, Selasa (16/12).

"Secara pribadi, saya belum pernah menghadapi tim ini. Meski saya pernah bermain di Lviv satu kali bersama timnas Jerman ketika mengalahkan Portugal 1-0, ini jadi pertanda baik. Saya yakin kami dapat melaju ke perempat final," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7571 seconds (0.1#10.140)