Rodgers Santai Tanggapi Masa Depan Sterling

Rabu, 17 Desember 2014 - 09:07 WIB
Rodgers Santai Tanggapi...
Rodgers Santai Tanggapi Masa Depan Sterling
A A A
LIVERPOOL - Spekulasi mengenai masa depan Raheem Sterling di Liverpool masih menjadi pembicaraan hangat. Sang pemain memang santer diberitakan berpeluang meninggalkan The Reds lantaran kesepakatan soal kontrak barunya masih berjalan alot.

Baik pihak klub dan sang pemain masih belum mencapai kata sepakat terkait kontrak tersebut, padahal Sterling tengah sangat diincar dua raksasa Eropa yaitu Real Madrid dan Bayern Muechen.Namun, masa depan Streling di Anfield yang sedang disorot ternyata tak membuat pelatih Liverpool, Brendan Rodgers merasa resah.

Bahkan sang pelatih menanggapi santai semua rumor yang berhubungan dengan pemain andalannya itu. Rodgers mengklaim kalau Streling akan segera memperpanjang kontrak bersama klubnya.

"Saya cukup santai soal itu (kontrak Streling) karena saya rasa tidak akan ada sesuatu yang bakal mempengaruhi dia. Saya tahu klub menginginkannya karena ia pemain yang mempunyai bakat besar. Dia pemain muda yang hebat,” ujar Rodgers, dilansir Sportsmole, Rabu (17/12).

"Dia bahagia di sini dan bangga menjadi pemain Liverpool. Saya yakin kesepakatan kontraknya akan segera tercapai. Dia tidak akan pergi, dan akan mengembangkan karirnya disini dengan sangat baik,” tegasnya.

Liverpool sendiri kabarnya sudah menawarkan kontrak baru kepada Sterling. Dalam kontrak barunya, Sterling mengalami kenaikkan gaji dari 30 ribu poundsterling (sekitar Rp593 juta) menjadi 70 ribu poundsterling (sekitar Rp1,4 milyar) per pekan.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2377 seconds (0.1#10.140)