Mourinho Konfirmasi Kondisi Kurt Zouma

Rabu, 17 Desember 2014 - 11:43 WIB
Mourinho Konfirmasi Kondisi Kurt Zouma
Mourinho Konfirmasi Kondisi Kurt Zouma
A A A
LONDON - Pelatih Chelsea, Jose Mourinho mengkonfirmasi kondisi terbaru Kurt Zouma yang mengalami cedera saat bermain di laga Capital One Cup kontra Derby Country, dini hari tadi. Dalam laga tersebut sang bek harus ditandu keluar lapangan usai bertabrakan dengan kiper, Petr Cech.

Semula Zouma dikhawatirkan mendapat cedera yang parah, pasalnya benturan keras dengan Cech membuatnya terkapar di lapangan. Namun kini, Chelsea bisa sedikit bernapas lega, pasalnya kondisi Zouma dipastikan tak parah. Menurut sang pelatih, tak perlu ada yang dicemaskan karena pemainnya tersebut baik-baik saja.

"Zouma baik-baik saja, dia hanya sedikit pusing dan ada sedikit darah di mulutnya,"ujar Mou, dilansir BBC, Rabu, (17/12). "Dokter telah memeriksanya dan menurut dokter kondisinya tak mengkhawatirkan.”

Selain mengkonfirmasi kondisi Zouma yang mulai membaik, Mourinho juga mengkonfirmasi kondisi pemainnya yang lain. Didier Drogba yang mengalami cedera pergelangan kaki di laga tersebut kabarnya harus mendapatkan perawatan intensif, tapi Mourinho yakin kalau sang striker juga akan segera pulih dan kembali bergabung dengan skuatnya.

"Sementara Drogba mengalami cedera pada pergelangan kakinya. Tapi ia cukup kuat dan saya yakin dia bisa segera pulih untuk laga melawan Stroke pekan depan,”tandasnya.

Chelsea akan bertandang ke Britannia Stadium, Markas Stroke City dalam lanjutan Liga Primer, Selasa (23/12).
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7288 seconds (0.1#10.140)