Piala Liga Target Realistis Liverpool

Rabu, 17 Desember 2014 - 13:04 WIB
Piala Liga Target Realistis Liverpool
Piala Liga Target Realistis Liverpool
A A A
LIVERPOOL - Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers tak ingin menyia-nyiakan kesempatan meraih gelar di Piala Liga meski ajang ini tak sepopuler Liga Primer dan Piala FA di dataran Inggris. Rodgers menargetkan timnya bisa menjuarai ajang yang dulu dikenal sebagai Piala Carling tersebut.

Liverpool bakal menghadapi Bournemouth, Kamis (18/12) dini hari WIB nanti, di babak perdelapan final Piala Liga. Jika berhasil mengatasi Bournemouth, The Reds bakal melangkah ke semi final.

"Kami ingin memberikan arah yang benar di semua kompetisi tahun ini dan pertandingan pada Rabu (waktu setempat) akan jadi kesempatan bgai kami masuk ke semi final," kata Rodgers di situs resmi klub.

Piala Liga sepertinya jadi ajang yang paling realistis bagi Liverpool untuk meraih gelar musim ini. Pasalnya, mereka sudah tersingkir di Liga Champions dan ada di posisi 10 klasemen sementara Liga Primer musim ini.

"Kami ada di kompetisi untuk memenangkan trofi. Jadi jika kami menang melawan Bournemouth dan melaju, tujuan kami adalah memenangkan trofi. Itu lah mengapa kami di sini," tutup mantan pelatih Swansea City.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0408 seconds (0.1#10.140)